Home / Tips & Trick / Cara Membedakan Iphone Asli Dengan Iphone Replika (Palsu)

Cara Membedakan Iphone Asli Dengan Iphone Replika (Palsu)

cara-membedakan-iphone-asli-dengan-iphone-palsu

Karena gadget besutan Apple ini sangat laris di pasaran, banyak sekali produsen nakal dari China yang membuat replikanya atau Iphone palsu yang sering disebut juga dengan Iphone KW. Buat kamu yang ingin membeli Iphone, baik itu seri Iphone 2, 3G, Iphone 4, Iphone 4S, maupun Iphone 5 kudu ekstra berhati-hati apalagi kalau kamu mau membeli yang bekas (second). Langsung aja, di bawah ini adalah tips membedakan Iphone asli dengan Iphone replika (palsu/kw).

  1. Iphone asli tidak memiliki fitur dual sim,
  2. Layar sentuh Iphone asli sangat responsif juga terasa cepat saat membuka aplikasi. Walaupun pada beberapa kasus, membuka aplikasi di Iphone asli dapat berasa lama, pada Iphone replika waktu membuka aplikasi berasa jauh lebih lama dan tidak wajar.
  3. Iphone asli tidak dapat disisipi memori eksternal,
  4. Dan fitur yang paling dapat membedakan Iphone asli dengan yang palsu adalah:Iphone asli dapat terhubung ke iTunes, sedangkan Iphone palsu atau replika tidak dapat terhubung, karena sebenarnya Iphone palsu menggunakan sistem operasi Android yang telah dimodifikasi menjadi mirip iOS.

Bagaimana modus penjualan Iphone palsu/replika/kw?

Biasanya modusnya penjual Iphone palsu adalah dengan berpura-pura sebagai turis luar negri (biasanya tampang penipunya seperti orang Jepang/Korea/China) yang sedang membutuhkan uang karena ingin kembali ke negara asalnya. Dia berkomunikasi dengan bahasa Inggris yang gagap dan mencoba menjual Iphone palsu tersebut dengan kisaran harga 1.5-2 juta rupiah. Jangan tergiur dengan harganya.

Semoga membantu sobat semua ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Like FB Kami!